Minggu, 22 Mei 2011

Honeymoon...

Ini sbnrnya kejadian bln oct thn lalu 2 hari stelah married kita lsg cuss ke bali,lsg mendarat di bali jam 11 mlm,naik taksi bandara lsg d anter k hotel psnan kita,oasis kute,hotel yg letak nya strategis ini dalem nya cozyyy bgt,dgn rate 55 usd kita dah dpt kamar yg bagus dan pastinya kualitas bintang 5 lah..jadi gw sarankan bgt nih bwt liburan di bali...

Day one kita planning nya mw nikmatin seputeran kute aja,beli beer,hang out di pantai,liat sunset dan yg pst jemur dikit biar aga tanned dikit hihihi
kita suka bgt mkn chicken wing di circle k nya kuta,beli beer n beli cemilan d situ deh..bnr2 rutinitas kecil yg bkn hepi..

Hari berikutnya: SHOPPING TIME YAYYYY!!
sbgai penggemar fanatic surfer girl yg wlw udh tua msh aja tergila2 ma brg2 mrk pst nya gw cari surfer girl dan beli kaos n gantungan knci,lucu2..walau aga mahal gpp deh kan cute ;)setelah puas jalan2 di kute kami balik istirahat ke hotel,karena bsk nya mau ke musium antonio blanco di ubud.

Day three antonio blanco's museum,ubud
dengan naik motor sewaan aku n hubby make sure bahwa semua perlengkapan all set!mnman.jaket,kaca mata sunblock dll,oke brangkatlah kita..sktr 2 stgh jam smp lah kita d kawasan ubud,lsg berbeda sama hiruk pikuk kute,sebaliknya ubud malah terkesan hijau n adem,nanya sana sini smp lah kita k gerbang antonio blanco museum,melewati jalanan tinggiiii akhirnya kita smp k lobi,hanya dengan bayar 20rb per org kita bakal diajak menikmati lukisan maestro italia yg beristrikan org bali ituuu...dan betapa kagetnya pas masuk lsg d sambut foto sang maestro pose sama michael jackson,begitu masuk kita d sambut dengan burung burung unik yg dibiarkan gt aja d halaman..enakkk serasa di eden.

setelah puas jalan liat lukisan kayanya perut udh laper bgt nih..lsg lah kita makan d illy's bistro yg tempat n pelayanan nya bagus bgt...bakal ksana lg deh! setelah makan karena ga mau kemaleman akhirnya kami balik lagi k kute,dan smp d hotel lsg ambruk kecapekan n kepegelan..but it was soo fun!

Day 4 its tattoo time!

Temen lama kita boy dari summer ink udh berkali2 mw nawarin kita untk bkn tato d tmpt dia,smp akhirnya pas honeymoon kemarin lah akhirnya hubby bkn tatto baru untk
mengenang hari pernikahan kita,jadilah sketsa hitam bertulisan : un momento magico yang arinya dalam bahasa spain is: one magical moment yg akan slalu ngingetin dia sama hari wedding kita.oh so sweet!
sisanya to be continued besok yaaaa!

Day 5 : a yummy date with aunt Riny at Bali Bakery

Ini dia menunya, Salmon salad with almond,yum...

.hari ini kita dapet undangan makan di one of most famoust european food and pastry d bali...bali bread namanya,masih di downtown kok,tempat ini european theme nya kenaa banget serasa makan di cafe de la Paris gt,yang mengundang kita nama nya tante rini,tmn lama nykp yg bersuamikan org aussie yg tinggal di bali,kebetulan lagi d downtown aja ya ktmuan lah kita..hal pertama yg dia suggest k aq n hubby was:"u must try the salad dear,fresh garden salad pake salmon smoked dan almond,wuihh penasaran donk,pas nyobain..wuahhh enakkkk!cm buat yg bukan penggemar european food jangan coba2 deh d jamin ga akan suka,rasanya buleeee bgt hehehe,trs si hubby juga psb burger yang daging nya gedee bgt,aq sih pst nya nyobain steak nya..uenakkk,puass,stelah chit char bbrp saat,wkt udh menunjukan jam 10 mlm saat nya saling pamit karena rmh tante rini aga jauh d sanur jadi g mw kemaleman..it was a delightful dinner,indeed!

DAY 6 Royal Karma Jimbaran.

setelah berhari2 dggn hiruk pikuk kuta akhirnya kita mutusin untk pindah k jimbaran,berhubung udah mw pulang gpp stay di hotel yg aga mahal,kan biar slalu terkenang kenangan honeymoon..royal karma ini spt accord hotel punya banyak anak rantai nya d sluruh dunia,berkonsep mini suite dan pst nya bnr2 comfort n indah...mulai dari tema nya yang naturalis modern smw dibuat seakan2 kita merasa d rumah sendiri,sangat homey.. belum lagi pas masuk kamar mandi nya,wowwww.....cm itu yg bisa aku ucapin,lsg ngebayangin d bak mandi yg kayanya menggoda banget,wuahh sungguh one of unforgetable moment deh stelah naro barang2 akhirnya kami memutuskan untk jalan2 ternyata ada club house nya juga,yg menjual banyakkk bngt wine dari berbagai dunia,pgn bgt..tapi muahallll bgt!jd cm psn makanan n juice aja deh hehepuas memanjakan diri dengan berenang,berendam dan bermalas2an akhirnya kami pun ketiduran,mempersiapkan diri untk olahraga ekstrim besok pagi di jimbaran beach.